Sabtu, 25 Oktober 2014

Salam Sapa Blogger Personal

Huft… Akhirnya bikin blog juga setelah lama tersendat sendat. Pengen ngerti nih rasanya jadi blogger. Kayanya sih keren kita punya website sendiri, yang kita ubah sesuka hati dan semenarik mungkin. Walau pada dasarnya saya sama sekali belum menguasai tutorial nge-blog, tapi gampanglah, nanti seiring waktu kita juga bisa jago sendiri, Tul ga’?
Learning by doing…
Kalo boleh jujur sih, saya bikin blog ini karena sedang berada dalam titik terjenuh berseluncur di dunia maya. Awalnya sih nge-net tuh asik, kita bisa download film, lagu, software bajakan, sosmet, nonton youtube, atau yang lain. Tapi apa jadinya kalau kita punya semua lagu dan film favorit kita? Apa jadinya kalo kita sudah puas bin jenuh dengan semua sosmet yang ada sekarang? Apa jadinya kalau stalking cuma buang-buang waktu #eh


Nah, berangkat dari itulah saya kepikiran untuk mencoba yang namanya nge-blog. Sambil bisa menyalurkan bakat saya dalam bidang menulis, saya juga bisa saling sharing info apapun yang saya inginkan dan orang lain butuhkan, dapat banyak teman dari luaran, dan seabreg manfaat lainnya.

Mungkin blog ini juga berisi curhatan terselubung dan ide-ide dan pemikiran random yang saya tuangkan dalam tulisan. Makanya blog ini lebih ke arah personal daripada komersil. Habiiis... isinya acak adut sih, kayak rambut saya yang mulai gondrong!

Oh ya... karena saya denger dari temen ada komunitas blogger bernama Blogger Energy dari seorang temen, saya tertarik untuk join. Tujuannya sih enggak lain dan enggak bukan adalah buat tambah temen dan tambah wawasan di dunia per-blogging-an.
Well… Saya gak tahu ni blog kedepannya gimana, tapi mudah mudahan saya bisa tetap konsisten mengisi blog ini agar tetap hidup yang konten-nya bisa bermanfaat bagi umat manusia. Asal kita melakukan semuanya dengan hati dan menikmatinya, semua pekerjaan pasti akan indah… Let’s Start!


Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar