Rabu, 05 November 2014

Android: Fotmob Pro, Aplikasi untuk Pecinta Bola

Kamu para pecinta bola? Aplikasi yang satu ini memang kudu harus wajib punya! Fotmob pro adalah aplikasi yang menyajikan informasi untuk Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, Bundesliga, Eredivisie, Liga Champions, Liga UEFA, Concacaf, Libertadores, hingga liga liga top di seluruh dunia. Infonya berupa klasemen akhir, jadwal pertandingan, starting line-up, hasil pertandingan, top scorer, profil pemain, komentator singkat, sampai berita bola terkini, semua terkumpul dalam satu wadah! 



Coba lihat screenshot-nya dibawah ini:








 Fotmob pro juga menyediakan fitur “favourit” sehingga kamu bisa memilih tim kesukaanmu, disitu juga ada info tentang jadwal pertandingannya, susunan pemain, hingga isu transfer pemain. Ga hanya itu, aplikasi ini akan memberikan notifikasi gol bila tim kesayangan kamu menciptakan gol atau sedang kebobolan, semuanya secara real-time.




Jadi kalo kamu sedang berhalangan untuk nonton bola, lagi ngapelin pacar ato lagi keluar sama temen ato apalah, kamu bisa akses aplikasi ini tanpa repot nanya temen temen kamu. Membantu banget kan?


Aplikasi ini berbayar di google play, tapi tenang aja sob! di internet banyak bertebaran apk apk bajakan untuk bisa bawa aplikasi ini tepat di android kamu, salah satunya disini nih.


Semoga Bermanfaat…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar